wow!! wajib tau ini susunan pemain man utd vs palace rangnick percayakan ronaldo pasti menang

 

susunan bola mancesterunited

Kabaris.com - Pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick memainkan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang utama melawan Crystal Palace pada pekan ke-15 Premier League di Old Trafford, Minggu (5/12).


Rangnick menurunkan starter yang sama saat Man United mengalahkan Arsenal, 3-2, di pertandingan sebelumnya. Melawan Palace, Rangnick menggunakan pola 4-2-3-1 untuk Man Utd.

 

Di laga pembuka ini, David de Gea tetap menjadi andalan di gawang. Untuk posisi empat


Dua posisi gelandang jangkar di depan kuartet bek adalah milik Scott McTominay dan Fred. Pemain asal Brasil itu berpotensi sebagai gelandang box to box yang bergerak bebas menjaga keseimbangan MU dalam menyerang dan bertahan.

 

Tiga pemain lain yang bertugas menambah kekuatan serangan Setan Merah ke pertahanan Palace adalah trio Jadon Sancho, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford.


Sedangkan posisi terakhir penyerang utama Rangnick diberikan kepada Cristiano Ronaldo.


Duel melawan Palace menjadi krusial bagi Man United dan Rangnick. Pelatih asal Jerman itu dituntut untuk memberikan kemenangan kepada Man Utd yang sedang mengejar posisi empat besar.


 Rapor MU yang tak kalah dalam tiga laga terakhir, dua kali menang dan sekali imbang, di tangan Michael Carrick akan menjadi tantangan tersendiri bagi Rangnick.


Starter Manchester United vs Crystal Palace:

Man United: David de Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles; Scott McTominay, Fred; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo.

0 Comments