Messi dituduh tidak menghormati Pochettino di PSG

kabaris.com - Lionel Messi dituding tidak menghormati Mauricio Pochettino sebagai arsitek Paris Saint-Germain (PSG).

Tuduhan itu terkait dengan Messi yang dinyatakan positif Covid-19. Dilansir dari Express, La Pulga dikabarkan belum memberi tahu Pochettino soal ini.

Pochettino justru mengetahui Messi positif Covid-19 dari pihak lain. Hal ini seolah menunjukkan bahwa hubungan dua sosok penting di PSG ini tidak terlalu baik.

Kabar bahwa Messi tidak memberi tahu Pochettino juga menarik perhatian Jerome Rothen. Mantan pemain Les Parisiens itu mengatakan Messi harus menghormati Pochettino sebagai pelatih PSG.

"Anda harus selalu menghormati pelatih, ini adalah pelajaran yang saya pelajari di Clairefontaine. Pelatih di atas segalanya, tidak masalah apakah itu seorang bintang atau pemain muda," kata Rothen kepada Radio Montecarlo.

"Pochettino tidak tahu di mana Messi berada, dan itu menjelaskan banyak hal. Itu bukan hal yang baik dan saya pikir sangat mengejutkan datang dari seorang Messi," lanjutnya.

Sebelumnya, Messi dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu (2/1). Mantan pemain Barcelona itu termasuk dalam empat pemain PSG yang dinyatakan positif Covid-19 selain Juan Bernat, Sergio Rico dan Nathan Bitumazala.

Namun, pada Selasa (4/1) waktu setempat, Messi dilaporkan dinyatakan negatif Covid-19. Hal ini diketahui berdasarkan berita dari La Nacion yang dilansir News.ro.

0 Comments