Rahasia tak terkalahkan Liverpool tanpa Salah dan Mane

kabaris.com - Liverpool memiliki tren bagus dan tak terkalahkan meski harus bermain tanpa Mohamed Salah dan Sadio Mane yang saat ini bermain di Piala Afrika.

Liverpool kehilangan Salah, Mane, dan juga Naby Keita yang tampil membela negaranya masing-masing di Piala Afrika. Namun The Reds berhasil menunjukkan performa yang solid dan tak terkalahkan sejak bintang Afrika mereka absen.

“Kami bisa melakukannya tanpa mereka. Kami harus mencoba menciptakan peluang, karena kami kehilangan kecepatan di sayap, sesuatu yang dimiliki Sadio Mane dan Mohamed Salah.”

“Jika kami tidak memilikinya, tentu saja kami harus mengubah cara kami memasuki area lawan,” kata pelatih Liverpool Jurgen Klopp seperti dikutip di situs resmi klub.

Sejak Salah dan Mane pergi, Liverpool telah memainkan lima pertandingan dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang. Liverpool pun sukses memastikan lolos ke final Piala Liga dan melaju ke Piala FA.

Klopp tak segan-segan memuji para pemain yang tampil gemilang selama absennya bintang Afrika tersebut.

"Para pemain melakukan tugasnya dengan baik lagi. Ox [Alex Oxlade Chamberlain] kembali menjadi pencetak gol, salah satu gol terpenting dalam pertandingan ini."

"Diogo Jota juga tampil bagus di banyak situasi. Penampilan Bobby [Roberto Firmino] juga luar biasa. Para pemain benar-benar membawa kesatuan tim yang bagus dan saya sangat senang untuk itu," kata Klopp.

Liverpool saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 48 poin, tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang memimpin klasemen sementara. The Reds masih memiliki satu pertandingan tersisa dan berpeluang memangkas selisih sembilan poin.

0 Comments