Ducati Tak sabar Speed Test di Sirkuit Mandalika

kabaris.com - Jelang tes MotoGP di Sirkuit Mandalika, Direktur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti menyampaikan pesan kepada para penggemar di Indonesia.

Melalui media sosial, Ciabatti mengumumkan perasaannya jelang menjalani tes MotoGP di Sirkuit Mandalika untuk pertama kalinya. Ciabatti juga mengungkapkan harapannya untuk bertemu dengan fans di Indonesia.

"Kepada seluruh penggemar Ducati Indonesia. Kami sangat senang dan tidak sabar untuk datang ke Lombok untuk tes MotoGP pertama di sirkuit Mandalika. Kami sangat menantikan untuk bertemu dengan para penggemar terutama ketika acara balap MotoGP diadakan Maret mendatang!" tulis Ciabatti di Instastory.

Ciabatti pun tampak mengapresiasi suporter di Malaysia yang sempat mewarnai salah satu tribun penonton di Sirkuit Sepang dengan atribut Ducati.

Dalam unggahan lainnya, Ciabatti juga menampilkan aksi para pebalap Ducati yang menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang. Salah satu yang ditampilkan Ciabatti adalah Pecco Bagnaia.

Ciabatti juga menampilkan aksi Jack Miller dan Cal Crutchlow saat tidak di atas motor dengan pakaian kasual.

Ada juga pesan untuk tim Gresini Racing dan Enea Bastianini yang mencatatkan waktu terbaik di Sepang dan berhasil memecahkan rekor di sirkuit di Malaysia.

Bastianini mencatat waktu 1 menit 58,131 detik pada tes terakhir di Sepang. Rekor tersebut mengalahkan rekor lap Danilo Petrucci dengan selisih 1 menit 58,661 detik pada tes 2019.

Tes MotoGP selanjutnya akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022.


0 Comments