Tanpa Messi, Argentina Kalahkan Kolombia



kabaris.com - Timnas Argentina tanpa Lionel Messi berhasil mengalahkan Kolombia 1-0 pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Zona Amerika Selatan, Rabu (2/2).

Argentina terus tampil menyerang meski kali ini tidak diperkuat superstarnya Lionel Messi. Lautaro Martinez-lah yang tampil sebagai bintang di Stadion Mario Kempes.

Striker Inter Milan itu berhasil membawa Argentina unggul 1-0 usai meneruskan umpan yang diberikan Marcos Acuna pada menit ke-29.

Kolombia bukannya tanpa peluang. Pada menit ke-14 Luiz Diaz nyaris membuat Kolombia unggul, namun peluangnya masih bisa diblok oleh bek Argentina.

Laga berlangsung ketat sejak Argentina mencetak gol saat Kolombia kesulitan menyamakan kedudukan. Namun, tim besutan Reinaldo Rueda ini masih kesulitan menembus jantung pertahanan Argentina.

Kolombia mencoba mengambil inisiatif untuk menyerang lebih banyak di babak kedua. Namun, sederet peluang yang dimiliki masih belum menemui hasil. Skor 1-0 untuk keunggulan Argentina bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Argentina semakin nyaman di posisi kedua klasemen sementara zona Amerika Selatan dengan 32 poin. Sementara Brasil memimpin di puncak dengan 36 poin.

Susunan pemain Argentina vs Kolombia:

Argentina XI (4-3-3): Emiliano Martinez; Montiel, Pezzella, Martinez, Acuna; Giovani Lo Celso, Rodriguez, Gomez; Angel Di Maria, Ocampos, Lautaro Martinez.

Kolombia (4-2-3-1): Vargas; Medina, Davinson Sanchezz, Tesillo, Mojica; Barrios, Uribe; Cuadrado, James Rodriguez, Luis Diaz; Miguel Borja.

0 Comments