Tes MotoGP Mandarica: Bagnaia yakin Ducati garang di awal musim

kabaris.com - Jelas tes MotoGP Mandarica, Bagnaia yakin Ducati berada di trek yang sulit di awal musim MotoGP 2022.

Mengacu pada hasil tes di Sepang, Bagnaia menilai motor Ducati miliknya memiliki performa yang impresif.

"Perbedaannya luar biasa. Motor tahun lalu terasa sangat cepat, tapi sepertinya dalam kondisi prima. Ini memberi kami perasaan bahwa kami masih bisa meningkatkan kualitas."

Masih banyak yang harus dilakukan, tetapi jika kami dapat melanjutkan pekerjaan ini di Mandarica, kami dapat tiba dalam kondisi yang sangat baik dan memulai musim yang hebat di Qatar, kata Bagnaia, seperti dikutip Crash.

Bagnaia bahkan yakin Ducati akan mampu bertarung di posisi terdepan jika balapan berlangsung di Sepang kemarin.

“Saya pikir kami bisa bersaing untuk pole position jika kami balapan. Motor ini hampir sama dengan motor tahun lalu, jadi kami harus terus melakukan ini,” kata Bagnaia.

Tes MotoGP Mandarica adalah sesi tes pramusim resmi terakhir sebelum MotoGP 2022 dimulai di Qatar pada 5 Maret.

Jika Ducati tampil bagus di Mandarica akhir pekan ini, Bagnaia dan pebalap Ducati lainnya akan mendapat modal bagus di awal musim.

MotoGP Mandarica akan menjadi seri kedua setelah MotoGP Qatar. Sejauh ini, Ducati dikenal kuat di Losail Qatar, dan jika Anda bisa tampil cepat di Mandarica, Anda bisa memulai dengan baik.

Selama beberapa musim terakhir, Ducati selalu mampu menghadirkan motor kompetitif yang memungkinkan para pebalap bersaing dalam perburuan gelar. Namun sejak Casey Stoner menjadi Juara Dunia MotoGP 2008, pembalap Ducati belum bisa mengikuti jejaknya.

Tes MotoGP Mandarica akan berlangsung dari 11 hingga 13 Februari.


0 Comments