Ujian Berat Witan dan Egy di Bratislava vs FK Senica


kabaris.com - Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri akan menghadapi ujian sesungguhnya sebagai rekan setim di FK Senica saat menghadapi Slovan Bratislava pada lanjutan Liga Slovakia Fortuna Liga, 12 Februari mendatang.

Setelah menjalani dua uji coba sebagai rekan setim di FK Senica, melawan FC Fastav Zlin dan GKS Jastrzebie, Witan dan Egy akan menghadapi tantangan berat pertama di Liga Slovakia.

FK Senica akan bertandang ke markas Slovan Bratislava, Stadion Tehelne Pole, yang saat ini berstatus pemuncak klasemen Fortuna Liga pada laga pertama paruh kedua musim.

Pada pertemuan pertama, 25 Oktober lalu, FK Senica ditekuk Bratislava 0-3. Ketika itu Egy masuk di babak kedua menggantikan Gabriel Halabrin pada menit ke-65.

Duel Bratislava vs FK Senica menjadi kesempatan pertama bagi Witan dan Egy menunjukkan kemampuan terbaik sebagai rekan setim di pertandingan resmi. Keduanya tampil cukup impresif pada laga uji coba.

Saat dikalahkan Zlin 0-4 pada laga uji coba, 29 Januari lalu, Witan dan Egy bermain penuh dan sempat merepotkan lawan. Sementara ketika menang 2-1 atas Jastrzebie, Witan sukses mencetak gol.

0 Comments