Persib vs Persebaya, Polisi Siap Sambut Bonek

 


kabaris.com - Polda Jabar menyiapkan ribuan personel untuk mengawal babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6).

Petugas keamanan ini akan disiagakan di seluruh sudut Stadion GBLA untuk menjaga pertandingan Persib vs Persebaya yang akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Ribuan personel sudah kami siapkan, jumlahnya sama sejak awal [turnamen], kata Kasubag Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo, Jumat (17/6).

Polda Jabar menyiapkan ribuan personel untuk mengawal babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6).

Petugas keamanan ini akan disiagakan di seluruh penjuru Stadion GBLA untuk menjaga pertandingan Persib vs Persebaya yang akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Ribuan personel sudah kami siapkan, jumlahnya sama sejak dimulainya [turnamen], kata Kepala Divisi Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo, Jumat (17/6).


sumber . cnn indonesia

0 Comments