Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Piers Morgan Kecam Ten Hag yang Berjoget Rayakan MU Juara: Memalukan

Monday, February 27, 2023 | February 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T07:36:21Z

Piers Morgan mengejek Erik ten Hag yang berjoget merayakan gelar yang diraih Manchester United. (Getty Images via AFP/Frazer Harrison)

kabari.com - Piers Morgan julid melihat Erik Ten Hag menari untuk merayakan kemenangan Piala Carabao bersama Manchester United.

Melalui akun Twitternya, pria asal Inggris itu mengejek Ten Hag yang sedang bersenang-senang dengan dua pemainnya, yakni Antony dan Lisandro Martinez, di pinggir lapangan usai laga final Carabao Cup MU vs Newcastle di Stadion Wembley, Senin (27/2). dini hari WIB.

"Tidak percaya saya melihat manajer dan pemain menari gembira setelah memenangkan Piala Carabao. Sangat memalukan," tulis Morgan di Twitter.


Komentar Julid Piers Morgan ini pun mengundang reaksi netizen. Tak sedikit netizen yang menyindir sosok yang sempat menarik perhatian setelah melakukan wawancara dengan Cristiano Ronaldo itu.


"Menurut saya [Ten Hag dancing] sangat luar biasa. Hubungan yang harmonis terlihat jelas antara pelatih dan pemain," kata salah satu warganet.


Di satu sisi, netizen lain melontarkan komentar menyindir Morgan usai wawancara dengan Ronaldo. Pasalnya, hengkangnya Ronaldo ke Al Nassr dinilai menjadi titik balik kebangkitan MU musim ini.


"Terima kasih Piers, wawancaramu dengan Ronaldo membantu Manchester United dan membantu klub menang lagi," kata seorang netizen.



Netizen lain menganggap tarian Ten Hag adalah hal biasa untuk merayakan kemenangan. Dianggap bahwa tim mana pun akan melakukannya jika memenangkan kejuaraan.

"Ini adalah kejuaraan. Saya yakin Arsenal juga akan melakukan hal yang sama jika mereka cukup bagus untuk sampai ke sana," kata salah satu netizen.

×
Berita Terbaru Update