Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Media Argentina: Indonesia vs Argentina akan heboh dan penuh penonton

Wednesday, May 24, 2023 | May 24, 2023 WIB Last Updated 2023-05-24T04:59:01Z

 


kabaris.com - Laga Indonesia vs Argentina di Jakarta, 19 Juni  diprediksi akan berlangsung seru dan stadion akan dipenuhi penonton.

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah mengkonfirmasi dua pertandingan persahabatan untuk Tim Tango pada Matchday FIFA bulan Juni. Pertama, Argentina akan menghadapi Australia di Beijing, China, pada 15 Juni.


Setelah itu, tim asuhan Lionel Scaloni akan menghadapi timnas Indonesia. Pertandingan Indonesia vs Argentina dijadwalkan berlangsung di Jakarta pada 19 Juni.


Media Argentina, Aire Digital, menilai dua pertandingan timnas Argentina di Beijing dan Jakarta akan berlangsung seru. Apalagi jika Scaloni mendatangkan Lionel Messi untuk melawan Australia dan Indonesia.


"Tim Nasional Argentina akan melakukan Tur Asia selama Matchday FIFA pada bulan Juni. Tim Lionel Scaloni akan melakukan perjalanan ke wilayah di mana kegembiraan tim Albiceleste selalu total dan stadion diharapkan penuh untuk kedua pertandingan," tulis Aire Digital.


Dikutip dari Reuters, Kedutaan Besar Argentina di China menyatakan Messi akan menjadi bagian dari skuat yang dibawa Scaloni ke Beijing. Pernyataan itu menimbulkan kehebohan di China.


Meski Argentina tidak berhadapan dengan timnas China, banyak fans yang sangat ingin mencari tiket Australia vs Argentina agar bisa melihat Messi beraksi, yang terakhir berkunjung ke China pada 2017 lalu.


PSSI belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait pertandingan persahabatan Indonesia vs Argentina. Timnas Indonesia juga dijadwalkan menjalani uji coba melawan Palestina pada 14 Juni mendatang.



×
Berita Terbaru Update