Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Driver Canon MX497 Latest Updated

Download Driver Canon MX497 - Apabila kamu sedang membutuhkan sebuah perangkat printer type all in one yang bisa melakukan beragam fungsi maka printer Canon MX497 ini merupakan pilih yang tepat.

Sebab, printer yang satu ini tidak hanya mampu dalam hal mencetak sebuah dokumen saja, namun tetapi juga bisa digunakan untuk hal copying atau menyalin data dokumen serta scanning atau memindai suatu dokumen.

Sehingga, apabila kamu mempunyai printer berjenis seperti ini, maka aktivitas print, copy dan scan dokumen pun bisa dilakukan secara mudah dan praktis loh.

Namun tetapi, agar supaya semua kegunaannya bisa beroperasi dengan maksimal, tentu kamu perlu mendownload driver printer Canon MX497 serta menginstallasinya pada perangkat laptop maupun komputer yang kamu gunakan.


Keunggulan Canon MX497

Canon MX497 ini mempunyai beberapa kelebihan yakni sebagai berikut:

1. Serbaguna

Seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwa printer Canon MX497 ini ialah perangkat printer yang multifungsi atau serbaguna. Meskipun sebutanya printer yang menandakan mesin pencetak, namun nyatanya Canon MX497 ini juga bisa digunakan sebagai mesin fotocopy dalam kegiatan menyalin serta menggadakan suatu dokumen fisik.

Bahkan tidak hanya itu saja, printer yang satu ini ternyata bisa digunakan untuk hal memindai dokumen fisik dan menjadikannya sebagai dokumen digital dengan cara menscannya.

2. Harga yang terjangkau

Meski memiliki fitur multifungsi atau serbaguna, ternyata tidak membuat printer Canon MX497 ini cendrung mahal bahkan relatif murah.

Dengan tarifnya yang termasuk terjangkkau ini, Canon MX497 menjadi salah satu perangkat printer yang sangat direkomendasikan untuk digunakan diperumahan atau penggunaan pribadi.

3. Mudah diatasi bila ada kertas tersangkut

Kelebihan lainnya dari printer Canon MX497 ini ialah tersedianya pintu dibagian belakang pada printer yang bisa dibuka kapanpun.

Bagian ini tentu akan sangat membantu apabila sedang terjadi suatu gangguan pada perangkat printer yang umumnya disebabkan oleh sebuah kertas yang tersangkut didalamnya. Masalah seperti ini sering terjadi jika kertas yang digunakan cendrung terlalu tipis.


Kekurangan Canon MX497

Disamping keunggulan, printer Canon MX497 ini tentu mempunyai beberapa kekurangan yang diantaranya sebagai berikut:

1. Cartridge yang susah dicari

Cartridge ini merupakan salah satu bagian komponen yang tergolong penting pada perangkat printer sehingga keadaannya harus terlihat baik. Namun tetapi, Canon MX497 ini mempunyai cartridge yang terkategori kurang pasaran atau langka.

Sehingga, cartridge printer ini pun menjadi susah untuk dicari pada wilayah terkhusus. Artinya, jika sedang terjadi masalah pada komponen ini sementara cartridge tipe CL-765 dan PG-745 yang diperlukan susah dicari pada daerah kamu, sehingga membutuhkan waktu yang lumayan untuk memperbaiki perangkat printer tersebut.

2. Susah mengisi tinta

Kekurangan lainnya dari printer Canon MX497 ialah proses pengisian ulang tinta dengan cara menyuntik yang susah dilakukan sebab permukaan cartridge yang cendrung bersekat-sakat.

Namun begitu, untuk memudahkan proses pengisian ulang tinta, maka kamu bisa membeli printer Canon MX497 yang telah termasuk infus, tetapi tarifnya cendrung lebih mahal.


Cara Download Driver Canon MX497

Download driver Canon MX497 ini bisa dilakukan dengan cara mengunjungi langsung pada halaman resmi milik Canon. Sehingga, driver yang didownload pun tepat sesuai dengan kebutuhannya.

Sesudah kamu mendownload driver printer Canon MX497 ini, maka kamu pun bisa menginstalnya ke perangkat laptop maupun komputer pc yang digunakan sehingga performa printer Canon MX497 ini pun bisa maksimal.


Download Driver Canon Pixma MX497 Gratis Terbaru

Download Driver Canon MX497 Latest Update
Canon MX497

Download Driver

Posting Komentar untuk "Download Driver Canon MX497 Latest Updated"